Biarkan mengalir saja !

Bissmillahirrahmanirrahiim..,,............. 
Tak sengaja dipertemukan kembali dengan kalimat, ungkapan, atau malah ikrar dari benak pribadi kita, kalimat yang sudah men_sugesti, terwariskan dari generasi ke generasi, terketik dalam lembaran- lembaran manuskrip dan akhirnya sampailah saatnya penulis menjadi salah satu peng_copy paste untuk kalimat tersebut,,,,tepat di artikel ini...,,,,Biarkan semuanya mengalir..,,,


Biarkan semuanya mengalir apa adanya.....,,biarkan seperti air mengalir saja,.......ikuti air mengalir...,,,biarkan mengalir,,...beberapa kalimat yang mengandung kata alir,,mengalir untuk mengibaratkan kehidupan,..yang jadi pertanyaan, disungai apa? Alirannya kemana? Sudah tau belum ujung aliran itu? alirannya lurus apa banyak cabang? Hehehe tersenyum ketus dan menjawab : maaf, belum memperhitungkan,,..yaa pokoknya mengalir saja..,(ngambang maksudnya,,,haiishh).


Dan seperti inilah nasib para peng_copy paste,.,cukup dengan jurus Ctrl C + Ctrl V, terlalu mengalir dengan mudah menyematkan kalimat seperti itu, maafkan aku, seenggaknnya ida bisa belajar sedikit,..


Biarkan seperti air mengalir saja, saat air itu mulai bergelombang ternyata aku masih belum mahir untuk mengendalikan layar, arahpun aku masih ragu,...dan aku mulai menyadari “arus itu terus mengalir, dan kapalku adalah aku sendiri yang menentukan arahnya kemana....dengan menentukan satu pilihan saja, nantinya akan mengarahkan yang lain”


Biarkan hidup mengalir, namun jangan terlarut dari aliran air, ketika sampai di suatu titik seseorang harus bisa memilih ke arah mana ia akan pergi dan setiap pilihan mendatangkan konsekuensi..,( Jurus Copas hehe :D )
 
Ada kata :kalau soal jodoh biar mengalir saja lah sahabat..,,, biar ketidaksengajaan mempertemukan, jadi lebih natural tidak di buat- buat.


Sahabat menjawab : oh kalo gitu coba cek sumurnya ida,,..


Q : Ngapain..?


Sahabat menjawab : Sapa tau jodoh ida tidak sengaja ada di sana..,,:p


Q : Wedew...ikan cupang...,,kriikk..kriiikkk...kriiikkk 


Sekian sahabat, ingat tulisan hanyalah sebuah tulisan, terketik dan terlupa ketika tulisan itu tidak terbaca lagi,.. tapi dari sebuah tulisan seenggaknya kita bisa mengambil secuil kata yang dapat kita simpan di pojok-pojok hati..,,semoga. ....,, semangat....semangat..,,, ;)


Hamdalahnya mana..,, Alhamdulillah..,,

1 komentar:

fredi zakaria mengatakan...

Alhamdulillah... :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...