ida

Pelangi cinta

Assalmualikum wr.wb
Kembali update blog untuk hari-hari yang super sibuk dengan jadwal-jadwal kuliah,meski banyak yang kosong juga sich.hehehehe sesekali terinspirasi untuk mengulas kata-kata ini(cinta) yang temen-temen bilang”opo da,durung gadhuk kuping”.weitzzz masa sich,sedikit ragu juga ,uda boleh gak ya ngomongin kata-kata yang sedikit sakral dan tabu itu.kata yang melegenda akan tetapi sulit untuk kita mengetahui lebih .bagiku kata itu kata yang ambiguitis bagetz.hehhe(so tau ni).



Baiklah toh nyatanya gak dari jaman semangka sampai jadi melon,gak anak ampe kakaek-kakek,gak didarat dan dilaut,tuh kata cinta selalu menjadi topik utama ,seakan tak kan pernah sirna sampai lekang zaman .so why not untuk ida ikit berargumen tentang c-i-n-t-a.hweee....

fitrahNya diberikan dalam wujud kasih dan sayang yang tumbuh engan kelembutan dari hati setiap insan.yang banyak orang kata cinta,apa itu cinta????ok chek it on.

Semangat derap kaki untuk mendapat jawaban “apa sich cinta itu?”apa...?..apa toh?ada yang bilang “itu lhoh da,lontong dikasih kubis,gantheng ,sambal kacang,ma krupuk,nah lho ...!!!”(gubrakzzz itu gado-gado kali mas!!!cape dee)trus ada juga “cinta....kamu tanya cinta yan da....,cinta itu bagai misteri yang tersimpan rahasia dalam rahasia.tak cukup kata tuk mengartikan dan menjelaskan.sulit...sulit untuk diungakpkan.”(hwaduhhh lebay...tepatnya cinta dalam kebisuan kali...arggghhh)

Yah tak apa ,meski tak ada jawaban ,ida lebih nge-refresh aja,semua itu harus kembali pada diri kita,betul gak.cari kata cinta di pasar ,gak bakalan ketemu hehehehehe(kesasar critanya ...maafkan).semua kembali ke hati.iya lupa tadi kan critanya mo ngargumen yah maaf sampai ngelantur.ok back to topic.

Menurut ida arti cinta itu cukuplah relative ,alias sesuka setiap orang untuk berargumrn tentang cinta dengan versi mereka masing-masing,ya seperti tukang gado-gado tadi.hehehehe

Nah cinta itu memanglah sebuah anugrah terindahNya.karena hidup ini sebenarnya cahaya cinta.sebuah manifestasi berharga dalam hidup .namun cinta ada managenya juga,gak sembarang ambil cinta dan gunain semaunya .yukz.sedikit uraian cinta yang ditawarkan oleh”pelangi cinta”hingga disitu mulai kutemukan cinta sejati yaa cinta sejati dalam “pelangi cinta”.

kau tawarkan cinta itu dalam warna yang cukup tegas ,menyala ,dan membara,cinta itu diberikan lebih melebihi yang ada para diri.penuh pengorbanan,pantang menyerah ,penuh perhitungan.namun sesekali warna itu luntur,pudar dan seseklai terlihat usang ,entah waktu mulai memudarkan warna itu atau angin mulai membawa kabur warna itu.

cinta yang memenuhi dalam hati,dalam jiwa .langkah dan senyum sang mentari ,namun cinta itu selalu terbingkai rapi,cinta itu hanya tersimpan dihati .cinta itu hanya sesekali terhembus dan seketika hilang begitu saja.tersimpan dihati dalam keharuman yang mengaroma di kuncup bunga.

seakan cinta yang ada disetiap sudut dunia ,yak hanya dalam ilusi.mengalir dan bergulir selalu menyapa dengan indahnya.tak hanya itu cinta selalu disuguhkan dalam lantunan irama yang mendendang ,dalam bait dan syaircinta.hanyya sebatas dalam irama yang mendenadang,

cinta itu ada kuat didalam keyakinan,menyatu dalam sanubari,meng inspirasi dalam dunia namun itu cukup da hanya dalam satu sisi kehidupan saja,masih ada bagian puzhel yang sulit untuk ditemukan .entah hilang ataukah hanya belum terlihat.

sesekali semua bahkan juga hilang ,cinta itu terombang –ambinng dalam keraguan ,sulit mencapai titik setimbang .bergejolak dalam permainan.

Nah itulah “pelangi cinta?”yang sempat menawarkan arti yang dia miliki ,namun aku merasa belum ada yang tepat unutlk mengambil arti dan menjadikan arti dihati

Ternyata arti cinta belum berhenti begitu saja di”pelangi cinta” masih ada bagian fenomena yang ingin menawarkan arti cinta itu.

Ketika warna cinta yang mulai menggraadasi dan bercampur menjadi satu menciptakan sebuah warna .seberkas sinar putih ...ya sian putih.satu buah cahaya putih.

  • cinta itu ada dalam naungan anuugrah .dengan kemilau bak permata yang tak akan pernah meredup ,meski dunia mulai hancur diwaktunya.
  • Cinta yang tak mengaharap .namun dia akan selalu ada untuk menyambut kedatangan kita.

  • Kasih cinta yang tak pernah putus mengahmpiri meski kau selalu acuh dan tak perduli.

  • Cinta sejati dan cinta yang kekal yang ditawarkannya,cinta yang kalau kau ambil akan menjadi cahaya yang menuntun dalam kegelapan.”dan cinta ini adalah cinta kepadaNya”Dan hanya kepadaNya lah seharusnya cinta itu diberikan denga sepenuh hati.

Tidakkan kau rasakan kekekalan cinta yang ketika kau dalam cinta itu maka jamianan rasa aman yang diberikan akan lebih kekal adanya.”karena tiada pertolongan selain dari padaNya".rasa cinta yang melebihi apapun yang tak kan pernah enggan utnuk selalu bersamammu dimanapun ,kapanpun ,bahkan didetik hembus nafas ,jika kau ingin cinta itu ,maka dia akan selalu ada untukmu tanpa mengurangi kualitas cinta yang ia miliki.

Akhirnya kutemukan juga arti cinta itu ,hanya dalam seberkas cahaya putih ,yang jika sinar itu dibiaskan dan memantulkan cahaya maka akan memendar menjadi beberapa warna yang sering disebut pelangi.subhanallah

dari sinar putih yang menciptakan keindahan pelangi .dan selalu hati ini menjadikan cinta itu dalam sinar putih yang nantinya digunakan untuk memendarkan arti cinta dalam warna yang lain.

sekian - sekaian ,ida mah uda ngerasa nemuin jawabannya ..ya itulah sdikit argumen .iseng-iseng ikut berargumen tidak apa-apa yah...hehe meski banyak yang menganggap "hari gini ngomongin cinta"....wuih lebay cin..!!!

hahaha meski sedikit lebay juga sih .namanya juga pendapat jadi maafkan jika ada salah kata yang tersurat ...

untuk semua semanggatttt truuussss ...^_^

keep in smile n spirit.....!!!!




1 komentar:

Anonim mengatakan...

opo iki hahahahhaha aku ra mudeng

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...