ida

Marhaban Yaa Syahra Ramadhan

erdetak dentum detik waktu,berputar dalam rotasi kehidupan.ayunan kaki yang kian terseret dalam deras aliran waktu.hingga pernah kita mencoba menenun jarum jam guna membendungnya.Nmun sekan acuh bagai angin yang mengalun membawa lalu lupa menyapa.sungguh terdapat pelajaran didalamnya.



Dimalam yang berhias binar bintang ,dengan sabit bulan seakan menggidik bulu roma,menggema syahdu dilerung jiwa yang bernafas,seakan datang sebuah penawar rindu ,kesejukan yang mengalir disetiap nadi,kucuran air mata cinta.dan helaan nafas dalam keagungan asmaNya.

Walhamdulillah belaian hangatMu didalam Ramadhan masih Engaku berikan untuk kami,Kesempatan untuk menjadi insan sejati.yang akan kau tunjukan semua dalam dahsyatnya ramadhan.Ya bulan penuh akan berkah bagi semua tanpa kecuali.


Saksikanlah ramadhan,rasakan ramadhan,jadikan ramadan bak hangat pelukan dan belaian demi jiwa yang rapuh,gersang ,hancur,dan hina,dan berlarilah sekencang-kencangnya untuk meraih ramadhan.

inilah saatnya tunggu apa lagi?tidak sadarkah kita yang sudah tertidur lamanya,hingga menatri terbenam dalam kabut yang menggulung berabad lamanya sempurna menjadi malam dengan senja yang bertanduk syaitan,Astaghfirullah

Nikmat ramadhan bak sebuah fenomena yang menggema menggemparkan dunia..menggetarkan setiap detak jiwa.hirupan nafas yang selalu mengandung kesallihan,alunan syahdu kalam Ilahi yang menghiasi hening malam .Shalat malam yang kian mencandu dalam memadu kasih dan berkeluh kesah,terik mentari yang membakar pori peluh menguras daya,keriut bunyi lambung dan lemas yang bertambah ,namun kelembutanNya kian mendarah daging.

Kehati-hatian dalam ibadah rahasia...ya ibadah rahasia “hanya aku dan ALLAH yang tahu” seakan meraga dalam jiwa.tak lupa kaliamt syukur bagai tetesan embun pertama membasah dalam kerongkongan”LAKA SUMTU WABIIKA AMANTU”
Subhanallah indahnya hari-hari ini....


Ramadhan ...seakan tatapan adalah kasih sayang ,ucapan adalah kesejukan,derita sesama adalah air mata,dan ukuwwah adalah jiwanya(memaafkan,nasihat,silaturahim,keramahan,kesabaran).

inilah ramadhan bulan dimana ALLAH dapat mereview kembali buku catatan amal kita yang usang karena dosa.dan jawaban itu adalah DOA,doa kepadaNYA dalam kesungguhan ,ketawadhuan, serta ketukusan dan insayaalla hmampu menghapus setiap bercak noda catatan amal kita.

“Dan apabila hamba-hambaKu bertanya tentang Aku,maka sesungguhnya Aku ini dekat.Aku menjawab permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepadaKu...”(Al Baqarah :186)

Sekian artikel ramadhan kali ini,maaf telat yaa.semoga kita selalu dalam rahmat dan ridhoNYa dan istiqamah selalu...amiiin

Mulut sering salah menguccap,hati sering salah menduga,

ada kata menoreh dusta ,ada tingkah meninmggalkan luka
bersihkan hati denngan salling memaafkan .
maka maafin ida yaa jika ada yang kurang selama ini.
Marhaban Yaa Syahra Ramadhan...!!!^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...