Berdoa atau Menyuruh? (Part 1)

Bissmillah..mencoba mengingat kembali hal yang terlupa.menyapa kembali pikiran yang mungkin tertidur terlalu lama dengan tenangnya, mungkin  lebih tepatnya pemikiran yang mulai mengkhatamkan diri dari perubahan, padahal mulaipun belum.....!!!!hehe  yang paling mengingatkan=> Duh yang uda nunggu lanjutan tulisan ini, pasti dah lupa...maafkan...maafkan harap maklum...^_^

Inspiring moment?what is that..(tanyanya)...,q jawab: seperti misteri, teka-teki yang mengandung rahasia dibaliknya, dan kita harus mengungkap rahasia tersebut, untuk dapat berlanjut ke level berikutnya.,jika gagal kita masih berada dilevel yang sama, namun dengan teka-teki yang berbeda..( ekspresinya?????)  bicara apa ya ida nie...hehehe oke lanjuut

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.(Al-Baqaarah-186)

Berdoa...berdoa dan berdoa hampir kita sudah hafal akan seruan berdoa (masih ada yang lupa?)^_^..namun sudahkah kita melakukannya?...jawabnya: selalu pastinya...apa yang kamu panjatkan dalam doamu?...buanyak kan ayat diatas sudah jelas mbak “Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku” dengan semangatnya kita membuat daftar list untuk apa-apa yang kita ingini...semuanya....yang terbaik pula...!

Hari ini maunya ini, besok maunya itu, besoknya lagi mau yang ini diganti dengan yang itu, besoknya lagi gak mau yang ini maupun itu...(istighfar) KITA ITU MAUNYA APA  COBA......
mari kita alih setting kejadian itu di kehidupan nyata kita, saat berada di warunglah simpelnya...Bu mau beli soto 1, ama ayamnya, eh tempe aja, tempe apa tahu ya, telur aja deh bu...wah gak jadi we Buuuu.....kira2 apa yang terjadi di endding story  (cetarr mungkin ya) hehe

ayo kupas lagi mari berfikir2..ternyata ada yang salah, kita hanya mengambil sepotong dari firman ALLAH tersebut dan melupakan lanjutan yang lain.dan anehnya bukannya kita memahami tapi kita malah meragukan kebenaran Firmannya..(MANA, KENAPA DOAKU TIDAK DIKABULKAN?? ) amat sangat meragukanNYA..(istighfar lagi)..
maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran..ini yang kita lupakan, kita mah mau enaknya saja pengen kabul ini itu..tanpa ada sebab akibat antara kita denganNYA..

Bahwasanya tidak ada doa yang tidak dikabulkanNYA, tak sadar atau tak sadarkan diri ya kita ni...DIA menjawab doa kita, menjawab dengan dramatik, penuh kasih sayang. DIA yang mengetahui apa-apa yang kita butuhkan, bukan apa-apa yang kita inginkan.
Terus apa jadinya jika doa yang kita inginkan itu bukan yang kita butuhkan.ternyata tidak berhenti disitu saja, DIA tetap menjanjikan akan mengabulkannya.CARANYA????
TO BE CONTINUED  masih ada (PART 2)
Dah malem mari istirahat ....!^_^


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...