ida

andai kau tahu

Kusambut kedatanganmu seperti biasa,dihari-hari yang biasa.Dipagi hari yang menampilkan senyum cerahnya seperti biasa.dan bagiku kau datang juga nampaknya biasa saja.Namun,semakin kau mendekat ada rasa yang berbeda,tak seperti biasanya ,yaa ada sesuatau yang aneh,seperti something fell.dan aku tau itu.tak berniat hati untuk menyapa sehingga tertawan tanya dalam senyum seadanya.



Kau mulai menjabat tangan ini .gerak tubuh yang seakan berisyarat,mimik muka yang berbicara dalam diamnya.Tak kuasa hati memandang ,namun kucoba mengerti ,salam sapa yang penuh kehangatan kasih .Hingga sebari kasih yang selalu tercurahkan untuk seorang sahabat.

Saat kau mulai berbicara terlihat jelas rintihan dalam setiap ketegaran kata yang terucap dan juga tangisan dalam simpul senyum manis .seakan badai mulai membeliung dihatimu,mengahntam dinding-dinding ketegaranmu dan tsunami datang meluluhlantahkan hatimu .”APAKAH BENAR ITU YANG TERJADI WAHAI SAHABAT?”....

Seakan pelupuk mata yang mulai terasa panas .jubah tak berkedip menahan deraian dihujung mata membendung bandang air mata hati.benar adanya kini kau terluka dan benar adanya kini kau rapuh,kau lelah dalam penantian jawaban dunia yang seakan membisu,acuh dan berlalu.kau merasa dunia mulai kejam ,tak sedikitpun kasih mencumbu dikedinginan jiwamu.

Cahaya lilin kecil yang mulai meredup dalam istana hati.menggelapkan ruang hati,membekukan setiap relung jiwa,serasa hampa menyelimuti qalbu.

Tabuh genderang serpih janji persaudaraan menggema menyibak semesta.Membangunkan Sang ukhuwah yang bersemayam.serasa perjumpaan yang menyembilu,menyayat hati,inginku rengkuh erat dan genggam tangan untuk memberikan kehangatan dalam kebekuan jiwamu.Haru biru yang ingin ku melenyapkannya seketika.dan menjadikan kau merasakan kesejukan sinar kehidupan kembali memenuhi dalam relungmu.

Wahai sahabat....
Janganlah kau lekas menyerah
Janganlah kau mersa lelah
Disini ada sahabat....
Biarlah haru birumu menjadi bagian diri ini
Karena kau sahabatku....
Menangislah
Sandarkan kesedihanmu dipunddak persahabatan ini
Karena kau sahabatku....
Mari bersama kita nyalakan lilin kehidupan untuk menuju jalanNya kembali
Bersabar untuk janjiNya
Karena janjiNya itu benar adanyaNya kepada hambanya.


Sekian senandunng untuk sahabatku hai “ukhti” kita semua ada didsini untukmu(so semangat),jadikan semua ini merupakan kasih sayang Nya kepada hambanya.Sebuah proses dimana kita dididik olehNya untuk kita mengerti.

Bersabar dan ikhlas adalah kuncinya dan ingat ya “ukh” disetiap cobaan terdapat mutiara spesial untuk kita ,tinggal kita sabar atau tidak memanti proses pembentukan mutira itu menjadi sempurna atau jangan-jangan karena kurang sabar eee dapatnya kerak batu.Astaghfirullah semoga kita bisa bersabar....amin

Sahabat ,selalu rasa cinta ini akan kuberikan untukmu dalam seuntai DOA.
Salam ukhuwah selalu dari adex yaa,maafkan jika da kesalahan adex selama ini.peace...hehehehe

Semangattt ^_^



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...